Mar 31, 2012

Bahagia Karena Allah

Pada saat masalah membelenggumu, pikiran berkecamuk dan tak bisa engkau tenangkan diri....Bersabarlah..Allah akan memberimu jalan keluar...Memohonlah kepadaNya, dengan penuh rendah diri dan tinggalkanlah perbuatan dosa. Berdoalah senantiasa kepada Allah, lakukan terus menerus hingga kita tak pernah bosan..
Bahagia Karena Allah
Sumber: Pixabay

Saat seisi dunia meninggalkan kita, keluarga, kekasih, sahabat.. Hanya pada Allah lah kita dapat kembali, hanya pada Allah kita dapat berkeluh kesah 24 jam penuh. Hanya Allah lah yang akan menerima kita kembali...Mohon ampunlah pada Allah ketika kita melakukan perbuatan dosa, mohonlah agar dibukakan jalan yang benar dan lurus di hidup kita.

Hidup dengan bahagia...Ya, semua insan di dunia pasti ingin hidup dengan bahagia.. Namun, bahagia yang memberikan kenikmatan dunia akhirat.. Tentu saja dengan berbahagia karena Allah, berbahagia karena hal yang di ridhaiNya. Jika ingin hidup aman tenteram dunia akhirat dan di ridhai Allah, kita kita harus melakukan berbagai hal yang mendekatkan diri kepada Allah..Sebutkan dan serukan asmaNya setiap waktu, setiap detik, setiap engkau hembuskan nafasmu..Jika Allah telah dekat dengan kita, sesulit apapun hidup akan menjadi mudah, karena akan ada saja jalan keluar dari permasalahan tersebut. Ibarat kita sudah sangat dekat dengan seseorang, apapun yang kita minta pasti akan diberi. Begitu halnya juga dengan Allah. Semakin kita ingin dekat dengan Allah, semakin kita rajin beribadah, semakin kita dekat dengan Allah, dan doa-doa kita pun akan dikabulkan, tentunya dengan berikhtiar yang sungguh-sungguh, Insya Allah akan dikabulkan dan dibukakan jalan olehNya. Karena Allah mencintai hambaNya yang suka bersungguh-sungguh dan giat dalam menggapai cita-citaNya dan juga tak henti memohon kepada Allah. Namun, jika kita sudah berusaha keras dan juga berdoa tapi tetap tidak tercapai apa yang kita inginkan, itu sudah takdir dan ketentuan dari Allah SWT. Karena, “kita manusia hanya bisa bermimpi, berharap, berusaha, dan berdoa”.. Selebihnya Allah yang menentukan. Allah yang Maha segala-galanya.

Part of Caturekamandala PK 41-LPDP.

Aceh Besar, Indonesia. A Future Educator, Insya Allah

2 comments

Iyaa, semoga kita semua selalu bahagia, dunia akhirat, aminn..

salam kenal.. :)

Peraturan Berkomentar

- Diharapkan menggunakan kata-kata yang santun, baik, dan sopan.
- Berkomentarlah sesuai dengan topik (relevan).
- Dilarang keras komentar yang mengandung SARA, pornografi, kekerasan, dan pelecehan.
- Komentar dengan link promo akan masuk spam.

Terima kasih.
P.s. Silahkan klik pada tombol Emoticon jika ingin memasukkan emoticon.
EmoticonEmoticon