Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Getaran Panas dan Dingin yang Dipancarkan Oleh Tanaman

Tanaman yang hijau dan indah hidup beraneka ragam di sekitar kita seperti halnya manusia. Ia bisa hidup subur bila terawat, dan ia juga bisa kena penyakit dan juga mati. Tanaman yang akrab dengan kita, ternyata tidak sekedar memberikan keindahan, tapi juga dapat memancarkan getaran positif (dingin) dan getaran negatif (panas).
Tanaman yang mempunyai getaran dingin akan memberikan pengaruh dingin terhadap manusia dan lingkungan di sekitarnya. Demikian juga sebaliknya, tanaman yang mempunyai getaran panas akan memberikan pengaruh panas terhadap manusia dan lingkungan sekitar.

Getaran yang dipancarkan itu disebut dengan aura. Pada masing-masing tanaman terdapat aura yang berbeda-beda. Seperti tanaman yang getarannya panas berwarna merah, coklat, dan orange. Sedangkan yang getarannya dingin berwarna hijau, kuning, putih, dan biru muda.
Di Amerika getaran tanaman dapat dibuktikan secara ilmiah dengan cara Kirlian Fotografi, sehingga getaran yang ada dapat ditangkap oleh lensa. Kemajuan teknologi telah membuktikan bahwa getaran pada tanaman itu ada.

Getaran yang dipancarkan oleh tanaman yang memiliki getaran positif atau getaran dingin akan memberikan perasaan tenang, nyaman, dan rileks. Misalnya berbagai jenis palem, cemara, dan suplir akan memancarkan getaran dingin apabila banyak di tanam di sekitar rumah kita.
Getaran panas yang ditimbulkan oleh tanaman akan memberikan perasaan menjadi tidak sabaran, serba terburu-buru, kurang tenang, banyak urusan, dan selalu sibuk hidupnya. Misalnya saja berbagai jenis mawar, kaktus, bougenville, dan bunga tasbih. Bukan berarti kita tidak boleh menanam tanaman tersebut, tetapi kita dapat menetralisir getaran panas tersebut dengan tanaman bergetaran dingin. Getaran panas mempunyai gelombang Beta, dan getaran dingin mempunyai gelombang Alfa. Gelombang beta menimbulkan stress, sedangkan gelombang alfa memberikan rasa tenang dalam diri kita.
Cut Intan Evtia Nurina
Cut Intan Evtia Nurina Masya Allah Tabarakallah, Pray and Fight for your Dreams

Post a Comment for "Getaran Panas dan Dingin yang Dipancarkan Oleh Tanaman"